Selasa, 03 Januari 2012

Adek Adek gue Yang "FREAK"

     Sebagai kakak yang baik,gue pasti mengakarkan adek gue untuk berbuat kebajikan,tapi karena adek gue pada masih kecil,gue selalu mengajarkan hal hal baik sejak dini.Adek gue yang pertama namanya syalaisha Yashira kalo gak salah,dia yang paling FREAK dan Lebay,dan 1 lagi namanya Yova Agrilda,dia masih 2 tahun dan gue sayang dia.Mungkin sudah besar sama kaya si Echa(nama panggilan buat adek gue yang namanya Syalaisha Yashria).Nih foto adek gue yang masih 2 tahun

                                            Lucu Yeah ??
   
     Meskipun dia anak 2 tahun,otaknya anak 7 tahun.Bayangin sebagai anak 2 tahun dia udah bisa ngatain kakanya "BEGO".Kurang sakit hati amat di katain adek sendiri "BEGO".Tapi dia kalo disuruh gak males,anaknya rajin,suka ngatain,berbakti kepada orang tua,nusa dan bangsa.
     Sebaliknya dengan adik gue yang namanya Echa,dia orangnya lebay,susah disuruh,dan lain lain yang jelek.Kalo kaka gue,hmmm,susah di sebutkan dengan kata kata,dia orangnya plin plan,kadang baek kadang jahat.
     Sekian dulu dah,gue mau maen game online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar