Senin, 02 Januari 2012

Kisah Cinta Gue

Dengan umur gue yang 14 tahun ini,gue berasa dah cukup umur untuk mencari wanita yang sempurna.Sebenernya gue mulai pacaran pas kelas 5 sd,gue sempet suka ama cewe yang nama-nya Riska.Dia orang-nya baik(karena sering ngasih contekan ke gue),jujur,dan pastinya cantik(menurut gue).Gue pernah dikasih kartu nama dia,gue simpen di lemari,gue liat lagi tuh kartu nama ternyata ada nomor hp dia.Gue coba sms  dia,"maap,ini riska bukan?"
Riska menjawab "iyah,ini siapa ?"
Gue jawab "gue ketua kelas di kelas 5"(dari SD kelas 1 sampe kelas 6 gue ketua kelas)
Risak jawab lagi "oh yoga,ada apa?"
Gue jawab lagi "ada nasi goreng si sebelah gue,mau?"
Risksa jawab lagi dan gue bingung kapan dia bertanya "maksud gue ada apa sms gue?"
Gue menanggapinya(ganti jawab dengan menanggapinya) "gpp,iseng aja"
Dia gak bales,gue gak bales,jadi gue ama dia gak bales-bales-an
Besoknya gue nembak dia di sms(maklum anak gaul dari kecil) "Riska,gue mau bilang sesuatu"
Riska bales "bilang apa?"
Gue jawab "loh mau nggak jadi pacar gue?"
Riska jawabnya lama dan akhirnya dia bales "mau"
Di rumah gue seneng banget,gue inget waktu nembak di malem
Di sekolah gue saling malu me-malu,dia diem,gue diem,temen sebangku gue si Sholah ama si Akmal dan pulpen gue diem juga.Akhirnya gue yang duluan nanya,"nomor 3 caranya kaya gimana?".Dia diem dan temen sebangku gue juga pada diem dan akhirnya gue ikutan diem juga.Sepulang sekolah gue sms dia pake kata "sayang".Gue tunggu dia bales sms lama,ternyata kaka-nya yang bales dan akhirnya gue ama si Riska disuruh putus ama kaka-nya si Riska.


Nusuk hati banget

Besoknya di sekolah gue galau(maap di coret karena dulu belom mengerti apa itu galau),biasa makan gue kaga,biasa beli es bareng,gue kaga,biasa tukeran kolor,gue kaga dan biasa lomba kencing hari itu juga kaga.Gue memutuskan untuk GALAU (maap di coret karena dulu belom mengerti apa itu galau) merenung.Gue akhirnya memutuskan untuk jadi play boy GROUP (karena badan gue kecil boy-nya di ganti group) saat gue SMP nanti.


bersambung ...
bersambungnya kalo gue boleh maen warnet yah,soalnya gue ngetiknya di warnet ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar