Rabu, 04 Januari 2012

Galau Kembali

     Galau adalah hal yang sering anak muda alamin,contohnya gue.Kalo gue galau,pasti ke warnet atau di kamar menyendiri.Galau ada beberapa jenis,galau yang di sengaja ataupun galau yang tidak disengaja.Galau yang di sengaja adalah galau yang di alamin ABG labil,di sengaja galau agar teman-temannya perhatian ama dia dan memberi dia support supaya gak galau,padahal emang gak galau.Galau yang tidak disengaja,galau yang tidak disengaja adalah galau yang disebabkan oleh wanita atau hal-hal yang membuat dia sedih seperti di tolak cewe,di putusin ama pacarnya,dan lain-lain.Gue sekarang lagi ngerasain galau yang tidak di sengaja.
     Efek samping dari galau adalah :

  1. Sering bengong
  2. Menyendiri di tempat yang gelap
  3. Males melakukan aktifitas sehari-hari
  4. Berfikir untuk bunuh diri
  5. Tidak membuka FaceBook,Twitter atau BBM
  6. Ingin mendengar lagu-lagu sedih
Diatas adalah beberapa efek sampingnya,mungkin ada yang lain yang belum saya sebutkan,karena yang diatas adalah pengalaman saya.


Jika ada penyakit,pasti ada obat,obat untuk menghilangkan galau adalah sebagai berikut :
  1. Hang-out bareng temen-temen.
  2. Nge-dugem
  3. SMS-an dengan Gebetan
  4. Liat video-video lucu ( Bukan bokep )
  5. BBM-an,Twittera-an,atau FB-an.
  6. Telponan dengan orang yang di sayangi.
  7. Maen warnet.
  8. Ngemil sambil nonton TV
  9. Maen PS
Diatas juga hanyalah beberapa,mungkin ada yang lain.Ternyata lebih banyak obatnya daripada efeknya.Ini hanya saran,jika ingin di coba silahkan tapi gue gak tanggung jawab apabila jika ada kecelakaan saat anda ingin melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar