Rabu, 18 Januari 2012

Cita-Cita Ku Setinggi Pohon Natal

Banyak guru gue yang ngejelasin tentang cita-cita.Waktu SD sih cita-cita gue sih jadi dokter,tapi ada yang menghalangi.Gue pernah liat video tentang mahasiswa dokter yang ngebelah mayat orang.Setelah kejadian itu gue gak mau jadi dokter.
Pas gue SMP cita-cita gue jadi koki.Keren banget tuh chef-chef di TV,panci bisa keluar api.Akhirnya ada juga yang memberhentikan cita-cita gue jadi koki.Kejadiannya gue lagi bikin mie,karna gue bikinnya jam 5 sore ada film spongebob jadi lupa matiin kompor.Alhasil Mie terbakar emak gue juga terbakar api kemarahan.
Nusuk punggung nembus ke HATI ..
2 smp cita-cita gue semakin GILA.Gue bercita-cita jadi tentara gara2 liat film tentang sejarah 45.Tapi gak jadi lagi.Alesannya gue aja liat darah kencing di celana,apalagi liat orang mati penuh luka di medan perang.Sakit jiwa dah gue blom perang juga.


Sekarang gara-gara RadityaDika cita-cita gue ada 2.

1.Penulis
2.Comics ( itu tuh yang stand up comedy )
Karena cita-cita di atas blom ada resikonya,jadi gue jalanin dulu.Kalo penulis gue nulis di blog gue,sedangkan comics gue suka ngelawak di kelas dan berhasil membuat teman-teman gue ketawa.

Sorry dah kalo gue udah curhat di blog gue.Kalo gak seneng follow twitter gue dan protes secepat-cepatnya.
Billing sudah menunjukan angka 8 menit dan gue harus off ..
Bye Good

Tidak ada komentar:

Posting Komentar