Selasa, 24 Januari 2012

Tahun Baru Cina

    Tahun baru Cina kali ini adalah tahun Naga Air.Gue gak tau kenapa di namain naga air,mungkin naganya sering galau dan ber-shower.
    Yang gue demen dari tahun baru Cina tuh barongsai ama angpau.Gue demen banget ama gerakan barongsai yang ke kiri dan ke kanan trus matanya kedap-kedip,jangan-jangan tuh barongsai genit.Angpau tuh kalo kata lebaran namanya persenan.Kalo gue tahun ini gak di kasih jadi jajan gue berkurang.Gue orang Islam dan gue gak mengemis minta angpau pake kertas minyak warna merah trus di tempel di depan pintu trus teriak "Ciiiii,Konyan Ciiii".Gak sudi gue minta kaya gitu.Kalo di kasih gue terima.
    Gue tadinya mau ke monas buat liat barongsai.Berhubung ada tragedi Tugu Tani yang kecelakaan pulang dari monas,gue gak jadi dah ke monas.Mau ke warnet juga pada tutup enceknya pada konyan.
     Galau gue di genteng sambil meratapi nasib.Warnet tutup,acara TV gak ada kartun,BBM sepi,twitter apalagi Follow gue ke @yogurt_prikitiw.Gue mencoba mencari acara TV yang bagus dan akhirnya gue liat iklan yang bagus.Di iklan pertamanya si cowo gak ada pulsa dan di iklan berikutnya si cowo ada pulsa.Gue sempet terharu pas si cowo pelukan ama cewenya,tapi kenapa gue jadi alay yah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar