Jumat, 13 Januari 2012

Cinta Kembalilah

Cinta ...
Kata orang cinta membuat bahagia ..
Tapi bagi gue semua itu omong kosong
Berkali kali gue sakit hati karena cinta
Cuman gara-gara HP gak ada pulsa
Dompet kosong gue di buang 
Dompet tebel pada nyamperin

Setelah baca pusi di atas,gue akhirnya sadar apa itu cinta.
Cinta adalah sebuah singkatan seperti lagu d'bagindas C.I.N.T.A

C = Cuma mau duit pacarnya
I = Ingin sekali duit pacarnya
N = Nyari duit dengan pacaran
T = Tinggalin kalo pacar dah gak ada duit
A = Ayoh ngaku ...

Itulah yang ada di pikiran gue.Gue selalu berpikir kalo gue gak butuh cinta.Tapi sebenernya gue butuh buat tambahan penghasilan.Karena cinta adalah mata pencaharian gue.Cinta tuh bikin GALAU doang.Di putusin juga kadang gak jelas,kadang di putusin alesannya aneh.Alesannya kamu tuh udah di anggep adek ama aku.Yang gue tanya kapan emak gue ngelahirin eluh ??
Gila nih orang ...

Kadang gue berpikir dan berpikir meskipun tidak bisa berpikir,kenapa gak cewe yang ngejar-ngejar cowo.Dari 10 wanita 2 doang yang mau ngejar-ngejar cowo,yang laennya maunya di kejar kaya maling BH emak-emak di kampung.Alesannya juga berbeda-beda,ada yang alesannya "males akh,emang gue cewe murahan".Ada juga yang alesannya "gue gak doyan cowo" (akhir jaman).Cewe selalu berpikir cowo tuh selalu nyakitin perasaannya,padahal terbalik.Cewe selalu bisa nyakitin cowo,dan cewe selalu memperbudak kita.

Daripada gue lanjutin nanti susah nyari cewe,mending gue cudahin postingan kali ini,lagian juga gue mau nge-galau di genteng dolo ..

Good Bye .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar