Senin, 02 Januari 2012

Kehidupan Gue

Sebagai anak SMP yang tahun 2012 bakalan SMA ini gue juga punya kehidupan sendiri.Sedih,senang,galau,terharu semua udah pernah gue alamin.Dengan sisa waktu alias BILLING di warnet 30 menit,gue nulis ini.Tadi-nya gue mau cerita tentang cinta,tapi gue lagi gak bisa cerita tentang cinta karena gue lagi sakit hati,bayangin aja loh di 2-in ama cewe,sedangkan gue nge-3-in dia,gue sakit hati karena dia yang gue utamakan.Dah jangan ngomonging cinta.Kehidupan gue tuh biasa aja,bangun tidur,mandi,makan,sekolah,sholat,maen warnet,tidur,les,mandi,sholat,ngaji,nonton TV,tidur dan seterusnya.Gue jadi suka nge-blog gara gara gue males maen game online karena banyak cheat-nya.Di lingkungan keluarga gue anak cowo sendiri dengan 1 kaka yang kadang enak kadang nyebelin,1 orang adik Lebay,dan 1 orang adik yang masih lucu lucu-nya.Bapak gue selalu ngajarin gue buat jadi orang kaya dan selalu inget agama,meskipun gue sering lupa ajaran bapak gue itu gue tetep hormat ama bapak gue.Emak gue,orang-nya tidak bisa di sebutin dengan kata kata,emak gue tuh baeeeeek banget ama gue meskipun tiada hari tanpa di suruh emak gue.Nenek gue adalah sosok yang paling perhatian ama gue karna yang masak tuh nenek gue.Siapa lagi yah di keluarga gue ?.Oiya,sodara gue yang suka nginep di rumah gue karena rumah di di Bogor,sedangkan kerja di Jakarta,jadi di setiap Senin-Jum'at di rumah gue,Sabtu dan Minggu di Bogor.Lingkungan sekolah,meskipun gue hanya bisa pelajaran bahasa inggris dan Agama gue tetep di pandang di kelas,karena yang bisa bikin kelas tersenyum tuh cuma ada 3 orang,gue,Dika(paling gendut dan gokil di kelas),dan Irvan.Kalo olahraga gue paling suka basket meskipun butuh 3 orang kaya gue buat sampe ring basket karena GUE PENDEK KURANG TINGGI,dan juga volli.Guru yang paling gue suka namanya Pa Tarjono dan Bu Nurmah,mereka adalah guru yang hadir di kehidupan gue yang udah gue anggep orang tua  meskipun mereka tidak menyadarinya.Kalo ada guru yang di suka pasti ada guru yang tidak di suka,hmmmm,guru yang tidak gue suka kayak-nya gak ada deh ( takut-nya guru yang gue sebutin liat blog gue lagi).Pengalaman di sekolah,tau kan anak SMP-STM tuh suka tawuran,BM ( bajak mobil ),nge-rokok,tapi gue cuma BM doang karena gak ada ongkos waktu kelas 2.Kalo tawuran masih mau hidup,kawin,punya anak,punya cucu dari cucu-nya cucu,punya hewan peliharaan,dll.Nge-rokok,gue gak mau impoten dan bengek.Lingkungan daerah,dengan temen temen gue yang norak dan sok semua,gue bisa membaur meskipun enek gue ngeliat tingkah temen gue,TAPI ada temen gue yang gue suka,nama-nya Reza dan Sholah.Mereka tuh dah kaya sodara pembantu gue sendiri,tapi mereka tetep baik ama gue.Gue pernah nanya ama mereka berdua "Loh berdua HOMO yah?" mereka diem dan terus gue ledekin akhirnya si Sholah bilang "Loh iri?"


Merinding bulu ketek,bulu mata,dan bulu lainnya pas denger gitu


Itulah sedikit cerita tentang gue ...
Kalo Loh mau kenal lebih dekat ama gue pencet tuh burung twitter yang suka ada di blog gue ...
Kalo FaceBooK Klik Di Kata FaceBooK aja

Sekian dari gue,jika ada kata kata yang kurang beruntung mohon di maafkan
Gue maen di warnet bukan di laptop atau komputer sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar