Jumat, 20 Januari 2012

PM ( Pendalaman Materi )

    PM adalah pendalaman materi.Pendalaman materi adalah materi yang di perdalam.PM hari ini cuma 1 pelajaran yaitu IPA.Mestinya 2 pelajaran IPA ama Bahasa Indonesia.Berhubung gurunya gak ada jadi murid ruang 4 dan ruang yang gurunya gak ada di pulangkan.
    Temen gue mengusulkan buat ngejenguk temen dari temennya yang sakit karena kakinya patah karena bermain futsal.Korban pertama yang di kunjungin adalah rumahnya Rubby.Rumahnya keren banget ada pintunya,tangga,bel,dll.Di rumahnya kami di suguhi beberapa air dan seliter nanas.Rumahnya cukup jauh sampe naek angkot perebutan tempat ama nenek-nenek yang baru pulang dari pasar dan pulangnya juga sama seperti itu.
     Saat itu gue blom makan dan minum sama sekali (bukan lagi puasa dan gak ada duit).Gue bela-belain ke rumah korban selanjutnya yaitu rumah si Irvan.Tapi Tapi dan Tapi,sebelum ke rumah si Irvan,gue harus ngejemput si Putri.Walaupun gue di bonceng si Dika karena gue gak boleh bawah motor karena badan gue pendek kurang tinggi,tetep aja lemes.Gue muter ama si Dika dan Reza nyariin Putri di Glodok.Lagu yang pas saat itu adalah lagu Ayu Ting-Ting yang kemana-kemana-kemana,dimana-dimana-dimana.
     Akhirnya gue ketemu Putri dan tanpa wajah berdosa dia malah marah-marah ke gue,Dika,dan Reza.Dia marah-marah karena nunggu terlalu lama karena saat dia nunggu ada tukang parkir yang godain dia karena dia cantik.Akhirnya jalan juga dan berhenti di 63 buat beli es sebentar.Tapi ada yang berbeda di sana,seperti ada yang kurang.Ternyata yang kurang adalah tukang es langganan gue gak ada.Bang Rudi Where Are You ? Kembali mendengara lagu Ayu Ting-Ting.
     Kembali menaikin motor si Dika dan pergi ke korban sekanjutnya.Saat jalan ke rumah Irvan niatnya si Dika ama si Putri,soalnya si Dika suka ama Putri.Karena gue gak berani ama si Dika,akhirnya gue ama dia dan si Putri ama si Reza.
     Sesampainya di rumah Irvan,kita ber-4 di sambut dengan hangat ama ibunya Irvan.Ibuna baek banget nawarin makan melulu.Meskipun gue laper gue punya harga diri dan menolaknya.Pertama gue di suguhin buah-buahan dan dodol duren.Berhubung gue gak suka ama tuh makanan gue minum aja.Tiba-tiba datang seorang lelaki berbaju biru dan memegang nampan dan memberi baso dan sambel dan sendok.Tiba-tiba lagi ibunya Irvan dateng bawa gorengan dan nasi dan minuman berperisa anggur.Gue nolak,masa harga diri gue cuman bakso,tapi perut berkata lain.Akhirnya gue makan dan bertahak dengan lantang di depan teman-teman gue.
     Setelah SMP (sudah makan pulang),gue lari ke motor Reza dan buru-buru pulang supaya si Dika bisa nganterin Putri.Sangking kencengnya lari,gue gak tau si Dika nganterin Putri apa kaga.
Gue minta Reza turunin gue di Warnet biasa gue maen dan nge-blog.Tapi di depan warnet ada anaknya bang Rudi jualan somay,karena masih lapar gue beranikan diri membeli Rp3000 ditambah saos yang meleleh di mulut.
Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar