Senin, 09 Januari 2012

Dear Deary(hari yang sial)

     Hari ini adalah hari pertama kali gue sekolah setelah 2 minggu libur.Hari ini temen gue namanya RG ulang tahun dan dia telah senang serta bahagia ngecengin gue di sekolah.Gue masih inget yang ngecengin gue,ada si Reza,Puji,RG,ama Puput.Biasa gue yang ngecengin,tapi gue gak tau kenapa jadi mereka yang ngecengin gue.
     Mereka menanggap gue homo,tapi sebenernya gue gak homo,gue normal dan masih suka wanita.Gue di kerjain,mereka semua menganggap gue BANCI.Gue sendiri aja trauma ama banci,trus ada lagi temen gue si encek ngejar ngejar gue dengan gaya homonya(Silahkan bayangin sendiri).Ngejar gue dengan semangat 45 sedangkan gue ketakutan.Dia meraba gue,menggerayangin gue,dan memegang kamu-tau-apa-itu.Badan gue langsung panas dingin,mata gue melotot,idung kembang kempis,detak jantung tak menentu.
     Akhrinya gue mencoba untuk tenang,mereka berhenti meng-hina gue.Gue liat ketua kelas gue liat-liat gue sambil ketawa,gue curiga.Bener aja,dia edit foto gue jadi jelek.Gue sabar dan trus sabar.
Today Gue GALAU TOTAL


Padahal baru aja gue ngasih nasehat ke si Reza ...
Tertawalah sebelum di tertawakan
Ekh bener aja,di nertawain gue sebelum gue ngeceng dia.
Hina sekali gue ..

Dah akh jangan di lanjutin.Takutnya kalo di lanjutin ada yang gak bisa kawin gara-gara baca ginian doang.
Ini cuma pelampiasan gue ..
Sekian ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar