Rabu, 04 Januari 2012

Liburan Sekolah

     Siapa yang gak suka liburan?
Kalo gak suka aneh banget tuh orang.Liburan adalah hal yang di tunggu-tunggu oleh semua orang.Kali ini gue mau cerita sedikit liburan gue di dalem angan-angan gue yang tersimpan di mimpi gue,karena ada beberapa yang gue ceritain hanyalah cerita dan tidak nyata.


Liburan saat ini tidak lah terlalu menyenangkan,cuma biasa-biasa aja,bangun,makan,mandi,nonton tv,maen warnet,sholat,tidur,bangun,mandi,nge-galau,seterusnya kaya gitu.TAPI ada beberapa hari gue liburan bener-bener liburan,karena liburannya bertepatan dengan tahun baru,orang tua gue siangnya dah siap-siap beli petasan,kakak gue mau bakar-bakar ama temennya.nenek gue masak,adek-adek gue .. Gue gak tau apa yang mereka lakukan,sedangkan gue maen warnet oll FB liat status orang tentang tahun baru.Sore-nya,gue ama keluarga gue pergi ke mana gue lupa,di mall itu gue nonton film Pocong Kesetanan,sebelum nonton gue makan pizza.Akhirnya gue nonton tuh.Filmnya cukup lucu meskipun ada beberapa yang 17+ ( tau kan film Indonesia kaya apa ).Setelah nonton gue ambil petasan di suruh ama bokap.Hal yang pertama gue lakuin adalah nge-galau,baru dah bakar petasan.Bakar petasannya cukup seneng,pas udahannya baru gue gak seneng,masih mau bakar bakar gue.Akhirnya gue memutuskan nonton film transformer,sialnya lagi pas gue nonton mau udahan,zzzZzzZzzzZ.Akhirnya gue tidur karena gak ada hal yang bisa gue lakuin.
Sekian ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar