Rabu, 04 Januari 2012

Cinta ku kepadamu

     Rabu,4 Januari 2012


     Hari ini adalah hari dimana gue nembak seseorang.Namanya Ria,tapi dia tidak menanggapinya dengan serius.Sebenarnya artiannya buka nembak melainkan mengungkapkan perassan.Gue nungkapin perasaan gue ama dia lewat BBM ( Klik kata BBM dan Luh akan Tau PIN BB gue) .Pertama gue ngungkapinnya dengan kata-kata di bawah ini :


Ria,gue sebenernya suka ama luh,luh mau gak jadi pacar gue ?

Tapi dia membalas :
Kurang kalo kaya gitu mah,jangan kaya gtu,inisiatif dong

Akhirnya gue ganti dengan kata-kata di bawah ini :

Ria,gue suka ama luh,gue sama luh tuh udah di takdirkan bersama,jadi luh mau gak jadi pacar gue ?


Dia membalas :

hahahahaha,bisa aja eluh 


Gue bilang Serius,tapi gue gak tau otak dia kenapa jawabannya malah Yh


     Gue udah berusaha ngungkapin perasaan gue ama dia,dia jawabannya begitu ??
Nge-Drop gue.Kembail galau seperti masa-masa yang telah lalu ....
Tiba-tiba ada yang invite gue,gue gak tau siapa dia? Anak siapa? Umur-nya? Hobi-nya? Kolor-nya?
Dia invite gue dan bilang kk Yoga kelas berapa? Gue jawab 3 .
Dia nanya-nanya tentang gue ama Ria.Dan yang bikin gue tambah nge-drop dia bilang katanya ka Ria udah punya COWO ..

Nusuk tulang nembus ke hati ....


fotonya unyu banget


Ternyata cinta gue bertepuk sebelah pantat tangan.Gue galau,gue cek di FB(Klik kata FB buat menuju FaceBook Gue)  ternyata benar dia udah punya cowo.Gue langsung off FB menuju Twitter,di Twitter sepi,gak ada mention maupun retweet.Akhirnya gue memutuskan maen Game Online.


     Sekian dolo yah,gue mau maen game dolo.
Wassalam ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar