Kamis, 19 Januari 2012

Biodata Seorang Pelajar Yang Kurang Belajar

   Siang-siang begini,abis sholat Jum'at liat anak kecil lagi nulis-nulis di buku file.Gue liat dia nulis apaan dan ternyata di nulis biodata.Terakhir gue bikin biodata pas kelas 6 SD,gue nulis biodata gue di buku file temen gue.Gue lupa apa yang gue tulis dan gue akan mencobanya sekarang.

Biodata Yoga Pratama


Nama : Yoga Pratama
Nama panggila : Yoga,Aga,Tama,Yo,Ga,Pra,Ta,Ma
Kelas : Pas gue lagi tulis ini sih kelas 3 SMP
TTL(Tempat Tanggal Lahir) : Jakarta,5 November 1997
Umur : Itung sendiri males gue ngitungnya
Hobby : Galau di saat mendung,godain bencong cewe,maen warnet,BBM,Twitteran,dll
Cita-cita : blom jelas sih,tapi kalo mau tau liat aja di postingan gue sebelumnya
Makanan Favorit : Pizza,spageti,kodok goreng,semur bekicot,oseng-oseng upil,dan gue gak mau lanjutin lagi
Minuman Favorit : Air putih,es teh manis,susu,dan gue gak mau nyebutin yang biasa gue minum
Jenis kelamin : COWO,PRIA,LAKI-LAKI ( sengaja gue buat gede takutnya di sangka gak normal )
Suka sama : CEWE,WANITA,PEREMPUAN ( sengaja lagi gue buat gede agar tau gue normal )
Twitter : @yogurt_prikitiw
FaceBook : xmpn063_yoga@yahoo.com
Musik Favorit : Akon-Beautiful,semua lagu Justin Bieber,Jason Mras,dan lagu dangdut lainnya
Sekolah di : SMPN 63 Jakarta Barat dan Sebentar lagi SMA
Kartun Favorit : Naruto,Shinchan,Doraemon,Ninja Hatori,Spongebob Squarpants,dan kartun-kartun lainnya
Film Favorit : Harry Potter,Bokep,OVJ,Twilight,dan film-film humor lainnya
Jabatan di pengajian : Ngaji di Al-Quran dan Tajwid blom hapal semuanya
Jabatan di rumah : Pembantu orang tua meskipun kadang di bantu
Pacar : mau tau aja loh,ntar gue di gosipin lagi

Dah dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar