Selasa, 03 Januari 2012

Ini Cerita Gue !! Cerita Loh Gimana ?

     Di posting-an gue ini,gue pengen cerita-cerita dikit.Ada beberapa cerita yang di ceritain temen gue yang di ceritain ama kakak kelasnya,dan ada juga cerita gue sendiri.Cerita yang pertama kali gue ceritain adalah cerita temen gue yang di ceritain ama kakak kelasnya.
Catatan : kalo yang punya penyakit jantung,harap baca-nya pelan-pelan.

     Begini cerita-nya,kakak kelas temen gue anggep aja namanya Romeo dan cewe yang suka ama dia namanya Juliet.Si Juliet ini suka ama Romeo,tapi Romeo gak menanggapinya.Walaupun Romeo gak menanggapinya,Juliet tetep suka ama Romeo.
     Suatu ketika,Juliet dateng ke rumah Romeo.Di sini adegannya tegang kaya sinetron.Juliet mengetuk pintu rumah Romeo.
Tok-Tok ...
Romeo yang sedang mendengarkan musik langsung melihat di jendela siapa yang datang bertamasya ke rumahnya.Karena di luar hujan,Juliet langsung membuka pintu dan berkata.
Juliet : "Romeo,kamu dimana?"
Romeo : Dengan luka tusuk karena terjepit pintu yang mau dia buka,dia berkata,"Gue disini bego !!!"
Juliet : "Maaf,habisnya aku kedinginan"
Romeo : "Ada apa dateng ke rumah gue ?"
Juliet : Tiba-tiba memeluk Romeo dan berkata,"I Love You"
Romeo : Romeo nangis,ternyata Romeo nangis gara gara luka tusuknya belom sembuh,"Sakit woooi"

     Setelah memeluk Romeo dan berkata "I Love You",Juliet keluar tanpa berkata 1 kata.Beberapa menit kemudian datanglah temennya Romeo yang bernama Tama(karena gue gak tau namanya,gue namain dari nama belakang gue aja).Tama dateng dengan muka sedih,pakaian serba hitam,diperiksa kolornya juga hitam.
Tama : Rom,loh gak dateng ngelawat ke rumah Juliet?"
Romeo : "Emang siapa yang meninggal ?"
Tama : "Si Juliet meninggal tadi pas mau ke rumah luh,dia kepeleset saat mengendarai sepeda motornya ke WC umum.Dia meninggal saat perjalan ke rumah sakit."
Romeo : "APA !!?? " Jeng Jeng ( Sinetron banget )
Tama : "Loh keliatannya kaget banget"
Romeo : "Dia tadi dateng kerumah gue,nih buktinya luka tusuk yang membekas di perut gue blom kering"
Tama : "Yang bener ? " Jeng Jeng

     Romeo dan Tama pun ngelawat ke rumah Juliet.Sesampainya di sana,ibunya Juliet memanggil Romeo.
Ibu Juliet : "Kamu namanya Romeo yah ?"
Romeo : "Kok tau ?"
Ibu Juliet : "Karena nama mu ada di hati aku"
maap yang diatas harap di abaikan
Ibu Juliet : "Ini ada titipan surat dari Juliet"

     Setelah ngelawat ke rumah Juliet,Romeo membaca surat yang di berikan oleh ibunya Juliet yang di tulis oleh Juliet.Isi Surat itu adalah :

                                                                                                                            Jakarta,5 November 2011


Dear Romeo ..
Mungkin dengan surat ini aku ungkap kan perasaan yang selama ini aku pendam pada mu ..
Aku mencintai mu walaupun kamu tidak mencintaiku
Aku lah yang setiap hari menaruh bunga dan menuliskan kata cinta di meja mu
Aku lah yang suka nimpuk kamu dengan batu setiap pulang sekolah
Maap jadi ngaco ..
Aku hanya ingin jadi teman mu bahkan lebih,tapi apa yang terjadi,kau mengabaikan ku ...
Jadi saat kamu membaca surat ini,mungkin aku sudah tiada karena aku malu untuk mengucapkannya secara langsung ...

Sekian dari saya ..
Juliet

     Romeo menyesal karena mengabaikan Juliet.Bener kata bapak gue,"PENYESALAN DATANGNYA SELALU TERAKHIR".

     Intinya adalah jika ada orang yang suka ama luh,jangan luh abaikan.Jadinya dia akan penasaran sampai dia mati ama luh.Kalo gue jadi Romeo,gue akan terima dia jadi temen dan gak bikin dia penasaran.


Sekian dari gue Blogger yang Beli Billing Sebelum Mengetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar